Wednesday, November 26, 2014

Snack Box Untuk Gathering

Dlm sebuah perusahaan pasti banyak kegiatan yg diadakan baik itu meeting, acara ulang tahun perusahaan serta ajang acara terbesar yang di hadiri oleh seluruh karyawan baik dari kantor pusat dan juga dari kantor cabang yg berada di kota – kota lain serta di satukan dlm sebuah acara yg bersifat kekeluargaan yaitu acara Gathering Perusahaan.




Kami melayani katering bakery dan snack di area Jakarta, untuk acara-acara perusahaan maupun perorangan yang mementingkan kualitas premium baik utk acara meeting, training, gathering, seminar, peresmian, perjalanan wisata, perkawinan, pesta keluarga, acara hari besar, atau jenis acara lainnya.

Tuntutan gaya hidup di Jakarta yg serba cepat, serba terjadwal, yg diiringi bantaian kemacetan lalu lintas setiap hari, membutuhkan segala sesuatunya serba praktis dan efisien.

Dan dalam acara gatering ini engkau menjadi panitia serta pastinya akn kerepotan dalam menyiapkan acara besar tersebut, & salah satu kelengkapan acara tersebut ialah sajian snack box untuk gahthering yg begitu banyak, untuk menghindari hal – hal yg tdk diinginkan ada baiknya utk urusan konsumsi & snack box ini serahkan saja pada kami.

 

No comments:

Post a Comment